Internet bisa menghasilkan duit?? gak bosen bahas ini.!!


Salam kembali setelah dihajar pekerjaan rumah sampai pagi pekerjaan di kantor menjadi sedikit terbengkelai, hari ini kita tulis kembali artikel mengenai internet dan duit.

Saat ini Internet bukanlah sesuatu barang mahal, dahulu berinteraksi dengan internet hanya bisa dilakukan oleh orang orang tertentu, tulisan kali ini melanjutkan perjalanan bagaimana menemukan sumber penghasilan lain sebagai tambahan melalui sarana internet. Kita sebut kali ini pasif income :) ,

Bila kita mendengar pasif income, atau income yang didapat dengan mengandalkan pergerakan uang atau investasi itu sendiri tanpa melibatkan tenaga dan pikiran utama kita.

Langsung saja kita mulai.
berinternet kita bisa menghasilkan duit, dari pertama kali memasuki dunia posting berikut kronologi yang sudah kita jalani bersama :

1. Menjalankan web refferal, dan web portal akan mendapatkan traffic dimana digunakan untuk meningkatkan popularitas dari traffik dan kita akan menerima sedikit bagian dari sesorang refferal kita. Baca penampakan pertama untuk lebih lengkapnya.

2. perjalanan selanjutnya adalah informasi dari teman mengenai baca artikel dapat duit, setelah melalui checking dan penelusuran web redbud ini dari australia dan yang mendapatkan duit dari review dari negara tersebut dan dari forum di internet web ini akan mengurangi artikel daily bila kita akan mencapai kuota 50$, padahal waktu yang kita butuhkan untuk mencapai kuota tersebut sangatlah lama. Secara rutin akan diperlukan waktu 2 bulan setiap hari dengan membuka sekitar 10 artikel. Dari forum juga dinyatakan bahwa web ini scam yang artinya tidak berbayar.

3. Bertrading, apa itu trading silahkan baca selengkapnya.
Trading bisa digunakan sebagai dua cara :
a. sebagai trader kita menempatkan dana kita pada suatu aliran naik turun dana, saham, logam mulia pada pasar international dimana kita tempatkan pada posisi (beli) nilai rendah dan kita lepas (jual) pada nilai tinggi sehingga mendapatkan keuntungan, bila kita menempatkan pada posisi terbalik secara otomatis kita akan mendapat kerugian. Silahkan mencoba dengan membuka akun demo di insta untuk merasakan pergerakan pasar. Tentu saja orang yang tidak terbiasa dengan pergerakan akan merasa asing dan enggan untuk memulai.
untuk memulai bisa dengan nilai paling terendah 10 dollar (sekitar 95000 rupiah). tapi perlu diingat bahwa trading merupakan instrumen investasi dengan resiko kehilangan 100%, maka cobalah sebelum memulai dengan akun demo. Akan tetapi keuntungan dari trading bisa lebih dari 100% ;)

b. Sebagai investor, atau sebagai penanam modal dan kita tinggal lihat trader mana yang bisa memberikan keuntungan ke kita. Buka akun trading, kemudian masuk ke bagian PAMM. Disini anda akan diberi berbagai macam nama trader dan profit yang dihasilkan harian. Bisa juga gabung ke rekening saya :)

selamat mencoba..

Bagaimana dengan saya..apa yang saya lakukan.
Berikut yang sudah saya lakukan, yang pertama prinsip saya NO PAIN NO GAIN artinya kalo kita ingin keuntungan yang nyata dan terasa yang kita harus berani menanggung resiko yang terberat.

oke, ada bebera langkah dan hasil yang sudah saya lakukan : (tolong dipahami saya masih sangat mula) dan tulisan ini untuk pemula.
1. saya sudah pernah membuka akun demo dan memperoleh 800$ tapi uang tidak nyata.
2. Kemudian saya membuka akun gratis dengan memperoleh 5$, hasil yang saya terima 0.01$ per hari dan ini sangat menyebalkan menunggu lama.
3. Saya mulai memberanikan diri menggunakan akun NYATA dengan mendaftar di instaforex. Dan mulai mendeposit 300 ribu. Saya menerima 32$ untuk bertransaksi dan untuk bonus anggota baru saya ambil bonus 30% dan total yang bisa saya gunakan untuk bertrading adalah 41$. Mulai tanggal 3 jan 2012.
saat ini tanggal 6 jan 2012 akun saya sudah mencapai 91$. its good 50$.

Untuk mencapai 91$ bukanlah perjalanan yang mudah, tanggal 5 jan akun saya 85$siang hari, pada sore hari grafik turun dan akun saya mencapai level 18$, akan tetapi pagi ini sudah kembali ke level 91$. SANGAT BERESIKO BUKAN.

ini cuplikan akun terakhir hari ini.








artikel terkait :

Mendaftar akun trading demo
untuk berlatih


penampakan pertama

mengenal forex







Leave a Reply

InstaForex