Kesahatan : Mengapa kurang minum bisa sakit kepala?

Pusing
Sebagai pekerja kita kadang mengalami pusing atau sakit kepala yang mungkin akibatnya adalah kurang cairan.

Apakah Dehidrasi menjadi Penyebab Sakit Kepala ?

Ya, dehidrasi dapat menyebabkan sakit kepala. Dehidrasi adalah hilangnya air dan elektrolit, seperti sodium, klorida dan kalium, yang diperlukan bagi tubuh untuk dapat berfungsi normal. Penyebab utama dehidrasi tidak minum cukup air untuk mempertahankan tingkat yang sehat. Berbagai gejala yang tidak menyenangkan terjadi ketika hal ini terjadi, termasuk sakit kepala. Dehidrasi berat serius dan berpotensi mengancam nyawa.

Apa Gejala Dehidrasi?
Gejala awal dari dehidrasi termasuk kehausan dan ketidaknyamanan kecil. Gejala dapat berkembang menjadi detak jantung sakit kepala, kelelahan, kelemahan, sembelit, bibir kering, pusing, kulit kering atau memerah, cepat dan kram otot. Biasanya, ada penurunan output urin dan urin gelap atau kuning dalam warna. Tanda-tanda yang lebih parah adalah tekanan darah rendah, pembengkakan lidah, dan ketidaksadaran dan kematian pada kasus yang paling ekstrim.

Apakah Sakit kepala Dehidrasi bagaimana rasanya?
rasa sakit dari sakit kepala air-kekurangan dapat terjadi di bagian depan atau belakang atau hanya pada satu sisi kepala, atau mungkin dirasakan di seluruh seluruh kepala. Membungkuk kepala turun atau bergerak dari sisi ke sisi sering memburuk sakit kepala. Cukup berjalan kaki bisa menyebabkan nyeri kepala lebih.

Apa yang Terjadi di Tubuh Ketika Anda Memiliki Sakit kepala Dehidrasi?
Itu tidak diketahui persis bagaimana dehidrasi menyebabkan sakit kepala. Menurut beberapa ahli, itu oleh-produk dari usaha tubuh untuk mempertahankan tingkat cairan yang cukup. Pembuluh darah sempit, mengurangi pasokan darah otak dan oksigen. otak tidak bisa merasakan sakit, sehingga sakit kepala dapat mengakibatkan ketidaknyamanan dari reseptor nyeri pada selaput yang mengelilingi otak. Hilangnya elektrolit juga dapat menyebabkan sakit kepala dehidrasi.

Bagaimana Apakah Anda bisa sembuh dari sakit kepala Dehidrasi?
Minum air! direkomendasikan minum 16-32 ons air untuk perbaikan, yang harus jelas dalam waktu satu sampai dua jam. Untuk dehidrasi berat, orang tersebut harus berbaring dan minum lebih banyak cairan. Dalam kasus ekstrim, intravena mungkin diperlukan rehidrasi.

Bagaimana Cara Hindari Sakit kepala Dehidrasi?
Pada umumnya, kuncinya adalah tidak membiarkan diri untuk mendapatkan haus di tempat pertama. Menjaga asupan cairan yang cukup dan makan makanan yang secara alami kadar air tinggi, seperti sayuran dan buah-buahan.

Tidak semua cairan yang sama ketika datang untuk penggantian cairan. Kopi dan alkohol adalah pilihan buruk - baik bertindak sebagai diuretik, yang mempromosikan buang air kecil dan kehilangan cairan, dan menyebabkan dehidrasi dan sakit kepala.


Ini sangat mudah untuk mengabaikan penggantian cairan saat berolahraga atau melakukan aktivitas berat, atau ketika sakit dengan penyakit yang menyebabkan muntah atau diare. Ini adalah saat-saat ketika tindakan pencegahan khusus harus diambil untuk memastikan Anda mengganti cairan Anda kehilangan.

Untuk anda para pekerja yang terkadang lupa minum hendaknya siapkan minuman disamping anda, usahakan selalu minum setiap anda merasa haus dan jangan tunda sampai benar benar merasa haus karena mungkin anda sudah mengalami dehidrasi.

Artikel lain menjaga kesehatan kita :
- Lindungi kulit anda sedari dini
- Ini yang bikin cepat tua!
- Makanan pencegah flu
- Bahaya kesemutan, hati - hati
- Memperkuat daya tahan tubuh
- Mengatasi kelelahan fisik
- Tips penanganan diare 2

Leave a Reply

InstaForex