Inspirasi : Satu jawaban untuk semua pertanyaan


pencerahan
Satu Jawaban untuk semua pertanyaan ... -.

 Setelah raja memanggil semua orang bijak dan bertanya kepada mereka,

 "Apakah ada mantra atau saran yang bekerja dalam setiap situasi , dalam setiap keadaan, di setiap tempat dan setiap waktu Sesuatu yang dapat membantu saya ketika tak satu pun dari Anda tersedia untuk menasihati saya.. 

Katakan padaku apakah ada mantra apapun "? Semua orang bijak harus bingung dengan pertanyaan Raja. Satu jawaban untuk pertanyaan semua? Sesuatu yang bekerja di mana-mana, dalam setiap situasi? Dalam setiap sukacita setiap kesedihan, setiap kekalahan dan kemenangan setiap? Mereka berpikir dan berpikir.

Setelah diskusi panjang, seorang pria tua menyarankan sesuatu yang menarik bagi mereka semua. Mereka pergi kepada raja dan memberinya sesuatu yang tertulis di atas kertas.

Tapi kondisi itu bahwa raja itu tidak melihat keluar dari rasa ingin tahu. Hanya dalam bahaya ekstrim, ketika Raja menemukan dirinya sendirian dan tampaknya ada sekali tidak, hanya kemudian dia harus melihatnya.

Raja menempatkan kertas di bawah cincin berlian nya. Setelah beberapa hari, ada serangan Kerajaan. Itu adalah serangan mendadak musuh gabungan Raja. Raja dan pasukannya bertempur dengan gagah berani tapi kalah perang. Raja harus melarikan diri di atas kudanya. Para musuh itu mengikuti dia. Kudanya membawanya jauh di Hutan.Dia bisa mendengar banyak tentara kuda mengikuti dia dan suara itu semakin dekat dan lebih dekat.

Tiba-tiba Raja menemukan dirinya berdiri di ujung jalan - bahwa jalan itu tidak ke mana-mana. Di bawahnya ada sebuah lembah berbatu ribu meter. Jika ia melompat ke dalamnya, ia akan selesai ... dan ia tidak bisa kembali karena itu adalah jalan kecil ... Dari belakang suara kuda musuh sedang mendekati cepat. Raja menjadi gelisah. Tampaknya ada cara yang tidak.

Lalu tiba-tiba ia melihat Diamond dalam cincin bersinar di bawah sinar matahari, dan ia teringat pesan yang tersembunyi di dalam cincin. Dia membuka berlian dan membaca pesan tersebut. Pesan itu sangat kecil tapi sangat besar. Pesan itu - ". Ini pun akan berlalu" membaca Sang Raja itu. Sekali lagi membacanya. Tiba-tiba sesuatu gejolak di pikirannya-Ya! juga akan berlalu.

Hanya beberapa hari yang lalu, aku sedang menikmati Kerajaan-Ku. Saya terkuat dari semua Raja. Namun hari ini,  semua kesenangan telah pergi. Saya di sini mencoba untuk melarikan diri dari musuh. Namun ketika hari-hari kemewahan telah pergi, hari ini bahaya juga akan lulus.Ketenangan datang di wajahnya. Dia terus berdiri di sana. Tempat di mana ia berdiri penuh keindahan alam. Dia tidak pernah tahu bahwa seperti tempat yang indah itu juga merupakan bagian dari Kerajaan-Nya. Wahyu pesan memiliki efek yang besar pada dirinya. Dia santai dan melupakan mereka yang mengikuti dia. Setelah beberapa menit dia menyadari bahwa suara kuda-kuda dan musuh datang itu surut. Mereka pindah ke beberapa bagian lain dari pegunungan dan tidak di jalan itu. <

Raja itu sangat berani. Dia mengatur pasukannya dan bertempur lagi. Ia mengalahkan musuh dan merebut kembali kerajaan yang hilang. Ketika ia kembali ke kerajaan setelah kemenangan, ia menerima dengan kipas banyak di pintu. Seluruh modal itu bersukacita dalam kemenangan. Semua orang dalam suasana hati yang meriah. Bunga sedang dilemparkan dari setiap rumah, dari setiap sudut. Orang-orang menari dan menyanyi. Untuk sesaat Raja berkata kepada dirinya sendiri, "Saya salah satu paling berani dan Raja terbesar Memang tidak mudah untuk mengalahkan saya:.. Dengan semua penerimaan dan perayaan ia melihat ego yang muncul dalam dirinya.

Tiba-tiba kilau cincin nya melintas di sinar matahari dan mengingatkannya pesan Dia membukanya dan membacanya lagi:. "Ini juga akan berlalu" .. Dia menjadi diam Wajahnya mengalami perubahan-dari total egois dia pindah ke keadaan kerendahan hati mengucapkan Jika ini pun akan berlalu, itu bukan milikmu. Kekalahan itu bukan milikmu, kemenangan bukan milikmu.

Anda hanya pengamat yang. Semuanya lewat Kami adalah saksi dari semua ini. Kami adalah pengesan. Kehidupan datang dan pergi. Kebahagiaan datang dan pergi Duka datang dan pergi.. Sekarang karena Anda telah membaca kisah ini, hanya duduk diam dan mengevaluasi hidup Anda sendiri. Hal ini juga akan berlalu. Pikirkan saat-saat sukacita dan kemenangan dalam hidup Anda. Pikirkan saat Kesedihan dan kekalahan Apakah mereka. permanen. Mereka semua datang dan berlalu. Hidup hanya berlalu. Ada teman-teman di masa lalu. Mereka semua telah pergi. Ada teman hari ini Mereka juga akan pergi.. Tidak akan teman-teman baru besok. Mereka juga akan pergi. Ada musuh di masa lalu Mereka sudah pergi.. Mungkin ada musuh di masa sekarang. Mereka juga akan pergi. Tidak akan musuh baru besok dan ...... mereka juga akan pergi. Tidak ada yang permanen di dunia ini. Setiap hal berubah, kecuali hukum perubahan. Pikirkan lebih dari itu dari perspektif Anda sendiri Anda telah melihat semua perubahan.. Anda telah selamat semua kemunduran, semua kekalahan dan semua kesedihan. Semua telah berlalu. Jika ada masalah di masa sekarang, mereka juga akan berlalu. Karena tidak ada yang tersisa selamanya.kegembiraan dan kesedihan adalah dua wajah dari keping logam yang sama Mereka berdua akan berlalu..

Siapa kau sebenarnya? Tahu wajah asli Anda. Wajah Anda tidak menghadapi sejati Anda. Ini akan berubah dengan waktu. Namun, ada sesuatu dalam dirimu, yang tidak akan berubah Ini akan tetap tidak berubah.. Apa itu tidak dapat diubah? Ini tidak lain hanyalah diri sejati Anda. Anda hanya menjadi saksi perubahan. Pengalaman itu, memahaminya. Setiap hari selama 10 -15 menit duduk diam. Hanya memikirkan kalimat, "Ini pun akan berlalu." Merenung atas kehidupan Anda sendiri akan membuat Anda menyadari arti sebenarnya dari kalimat ini. Segala sesuatu berlalu namun identitas sebenarnya Anda tetap sama. Itu sebenarnya Anda adalah diri sejati Anda. Untuk mengetahui diri sendiri adalah dengan introspeksi diri dengan benar.


Inspirasi anda :
-15 fakta menarik tentang burung pinguins
- perempuan yang dicintai suamiku








Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner


Leave a Reply

InstaForex